Monday 5 September 2011

Materi Untuk Mata Kuliah Kimia Dasar

Makale, 06 September 2011-Nikodemus Blog.

Melanjutkan postingan saya tentang pembahasan materi untuk mata kuliah di Jurusan Matematika, FKIP UKI Toraja, khususnya untu angkatahn 2011. kali ini saya akan memberikan sedikit materi tentang Kimia dasar yang juga banyak diprogram oleh teman teman Maba.

Lanjutttt......................

Dalam Mata Kuliah Kimia Dasar I, ada beberapa materi dasar yang akan dibahas diantaranya :
1. Materi
2. Struktur Atom
3. Tabel Periodik Unsur
4. Tata Nama
5. Ikatan Kimia
6. Persamaan Kimia
7. Stoikiometri
8. Gas

Adapun penjelasan yang lebih mendalam tentang materi materi diatas telah saya siapkan bundelnya, lengkap dan sangat detail dan dapat didownload lewat blog saya ini.

Bagi teman teman yang mau download, silakan klik tautan dibawah ini :

Download Pembahasan Materi untuk Mata Kuliah Kimia Dasar

Setelah didownload, filenya di ekstrak dulu yah, soalnya saya buat dalam file Rar supaya lebih aman...okey teman teman, selamat ngedownload yah, semoga sukses.

Terima kasih udah mampir ke blog saya.

1 comments:

Unknown said...

Terima Kasih Gan,, sangat membantu sekali,,,