Sunday 21 August 2011

Download Silabus dan RPP TKJ Spektrum 2009

Hai semuanya, kita jumpa lagi di blog saya ini. kali ini saya akan memposting beberapa contoh dari RPP TKJ dan silabus berdasarkan Spektrum 2009.

Bukan rahasia lagi kalau persoalan RPP ini adalah persoalan yang klasik tetapi selalu saja dihadapi oleh seorang guru tiap awal Tahun Ajaran. karena itu saya mencoba membagi beberapa RPP yang saya buat sendiri dan sesuai dengan spektrum 2009 yang saya sudah susun berdasarkan Standar Kompetensi yang ada.

Karena itu, bagi yang butuh RPP  TKJ, langsung ajah Download di bawah ini :
1.Merakit Personal Komputer
2.Melakukan Instalasi Sistem Operasi Dasar
3.Melakukan instalasi Software
4.Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan periferal
5.Melakukan perbaikan dan setting ulang sistem PC


Untuk silabus, klik tautan dibawah ini :
1.Silabus Dasar Kompetensi Kejuruan
2.Silabus Kompetensi Kejuruan


Sekian dulu sobat semua. lain kali saya lanjutkan postingan ini yah..
Terimah kasih.

1 comments:

Anonymous said...

link na dah mate juragan